Habbats tren

Habbats tren

Habbats-Tren adalah produk herbal unggulan yang berbasis produksi modern dengan perpaduan bahan ekstrak Habbatus sauda, ekstrak Propolis, Beepollen, Pegagan menjadikan Habbats-tren sebagai kombinasi bahan Ekstrak berkhasiat dahsyat.

Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Pada Habbats-Tren?

  • Ekstrak Habbatus sauda
  • Ekstrak Propolis
  • Beepollen
  • Pegagan
Habbats tren

KHASIAT HABBATS TREN

Dengan adanya perpaduan dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas dan kandungan nutrisi dari ekstrak habbatussauda, ekstrak propolis beepolen pegagan, menjadikan Habbats Tren sebagai produk herball berkualitas premium dan bermutu tinggi serta memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

KHASIAT HABBATS TREN.

1. Sebagai immunomodulator/Pembentuk Kekebalan Tubuh

HABBATS TREN mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat digunakan sebagai bioregulator.
Mengandung berbagai macam Vitamin, berbagai mineral yang dibutuhkan tubuh, mengandung asam Amino Esensial sebagai regenerasi sel, mengandung bioflafonoid sebagai anti oksidan, dan unsur lainya yang dapat membantu meningkatkaan imunitas tubuh.

2.Meningkaatkan Daya Ingat Konsentrasi
Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6), dan asam linoleat (omega 3), HABBATS TREN merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat dan kecerdasan, dimana HABBATS TREN juga dapat berperan memperbaiki peredaran darah ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.

3. Meningkatkan Bioativitas Hormon
Hormon adalah zat aktif yang di hasilkan oleh kelenjar endokin yang masuk dalam peredaran darah. Sterol yang terkandung dalsm HABBATS TREN berperan aktif pada sintesis dan bioaktivitas hormon. Kombinasi asam lemak tidak jenuh dan struktur hormon yang terdapat pada HABBATS TREN dapat melancarkan air susu ibu (ASI)

4. Memperbaiki Sistem Metabolisme Tubuh
Saponin yang terdapat didalam HABBATS TREN memiliki fungsi memperbaiki metabolisme karbohidrat, protein dan lemak serta mempengaruhi fungsi jantung, ginjal, otot tubuh syaraf. Saponin berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur, dapat menghilangkan stres serta dapat menetralkan dan mebersihkan racun dalam tubuh.

5. Memiliki Fungsi Pengobatan, meliputi :

  • Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Penyakit yang brrhubungan dengan bakteri, missalnya typhus, diare/muntaber dan sebagainya.
  • Penyakit yang behubungan ddngan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya maag, radang tenggorokan, radang ginjal, dan sebagai nya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya kanker, tumor, mium, kista dan sebagainya.
  • Berfungi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya asam urat, kolestrol, darah tinggi, diabetes mellitud dan sebagainya.

6. Nutrisi dan Food Suplemen
HABBATS TREN kaya dengan kandungan nutrisi, bagi lansia dapat menjaga daya tubuh dan revitalitas otak agar tidak cepat pikun, juga mengandung 15 macam asam amino termasuk di dalamnya 9 asam amino essensial. Asam amino essensial tidak dapat diproduksi oleh tubuh dalam jumlah yang cukup sehingga perlu adanya suplemen yang dapat mencukupinya seperti HABBATS TREN