MOX Beauty Natural Soap

MOX Beauty Natural Soap

MoX Beauty Natural soap

Tidak saja membersihkan Wajah, tetapi juga memiliki manfaat sesuai kondisi kulit Wajah, mengandung Bahan Aktif Natural Apple Stem Cell, Collagen, Olive Oil, Madu . Tyni White . Sabun MoX memiliki busa yang sangat lembut untuk merawat kecantikan kulit wajah. kaya akan bahan antioksidan untuk anti-penuaan dan peremajaan kulit, Juga Brightening Ampuh Tyni White yang mampu mencerahkan dan meratakan noda kulit wajah.
Mox Beauty Natural Soap juga di perkaya dengan Parfume yang Mewah Keharuman mewah kelas atas yang memikat, dengan aroma yang lembut, menyegarkan, berkarakter dan tahan lama.
MOX Beauty Natural Soap
Sabun MOX Beauty Natural Soap

Manfaat Sabun Mox

1. Sabun kecantikan MoX memiliki Krim busa yang lembut, mampu membuat kulit terasa bersih & lembut sempurna tanpa pengelupasan.

2. Sabun kecantikan MoX Membersihkan menyeluruh kotoran, sisa Make Up & minyak berlebih Meninggalkan kulit terasa bersih & segar.

3. Sabun kecantikan MoX Diperkaya dengan minyak esensial untuk memberikan kelembapan & efek melembutkan.

4.Sabun kecantikan MoX Membersihkan kulit tanpa mengiritasi atau mengeringkan kulitSabun kecantikan MoX Membersihkan kulit yang bersisik, melanin & sebum yang berlebihan

5. Sabun kecantikan MoX membantu melindungi kulit wajah dari radikal bebas berbahaya yang menyebabkan penuaan dini.

6. Sabun kecantikan MoX mampu menghaluskan dan mengencangkan kulit wajah. Membuat kulit Tampak awet muda

7. Sabun kecantikan MoX bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat, mengobati dan mencegah flek hitam pada kulitSabun kecantikan MoX membersihkan, melindungi, melembabkan kulit wajah.

8. Sabun ini juga bisa menjadi penyegar yang lembut karena dapat memberikan kesegaran & menyejukan Kulit Wajah.

Untuk pemesanan dapat menghubungi Customer Service kami melalui nomer dibawah ini :

Wa: 085747550565
Wa: 085540548726
Telp: 085540548726